Monday, September 9, 2013

Commercial Area Citraland Kendari

Commercial Area Business Park Citraland Kendari

Hadir dengan konsep baru dan fasilitas modern (jaringan serat optik & wi-fi) di area seluas 4 Ha. Business Park Commercial Area terdiri atas Trade Center, Modern Superstore dan 6 Zona Ruko Ekslusif : The Imperium, The Gateway, Spazia Arcade, Spazia Samudra, Samudra Junction dan The Corridor. Konsep yang terencana sempurna ini menawarkan kesuksesan bagi anda yang menjadi bagian di dalamnya.


The Imperium
THE IMPERIUM
The Imperium adalah business zone yang paling prestisius di kawasan Citraland Kendari. Dengan letak strategis menghadap Jl. Malaka, arsitektur dari The Imperium mengadopsi dari gedung-gedung berseni tinggi dari seluruh dunia seperti : Burj Dubai, Crown Casino, Sears Building,Empire State Building, World Wide Building dan Emirate Tower. The Imperium menawarkan limited Edition ruko hanya sebatas 16 ruko yang diperuntukan untuk office, bank, bisnis modern retail, IT, dan F&B.




Samudra Junction

SAMUDRA JUNCTION

Didesain sebagai icon kawasan bisnis premium, Samudra Junction ditawarkan terbatas hanya 19 unit ruko yang didesain bergaya Urban Minimalist yang elegant.





Spazia Samudra

SPAZIA SAMUDRA

Terletak menghadap Teluk Kendari dan Jl. Madusila, 20 unit ruko ini diperuntukkan untuk bisnis modern retail, minimarket, fashion, produk IT dan F&B.





The Gateway


Berada di gerbang utama kawasan dan boulevard Malaka selebar 30 meter, zona paling ekslusif ini menawarkan 11 unit ruko premium yang ditujukan untuk office & banking zone.





The Corridor
THE CORRIDOR
Zona ini dikembangkan untuk premium Business Zone. Anda akan menemui 14 unit ruko modern dengan atmosfer bisnis yang mewah di sepanjang koridor South Gate.





Spazia Arcade

SPAZIA ARCADE

Didesain sebagai Lifestyle dan F&B Zone, 130 unit ruko ini diperuntukkan untuk bisnis modern retail, minimarket, fashion, produk IT dan F&B. Zona ini didesain untuk menjadi icon pusat kuliner di Kendari, melalui street outdoor cafe & resto yang ditunjang live performance yang hidup.

































No comments:

Post a Comment